Review Pemakaian Lenovo K900 Mati Total (Matot)

Berikut Pengalaman Saya Saat Menggunakan Smartphone Lenovo K900
detail tipe HP : LENOVO K900 16GB - Steel Grey
Dual-core 2 GHz Intel Atom Z2580, 5.5" IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, GPRS, EDGE, HSPA+, Bluetooth, Camera, Audio, Video, 16 GB, 2 GB RAM, Wi-Fi, Android Jelly Bean, Touchscreen
pembelian dilakukan 30 januari 2014 di bhinneka.com seharga 4jtan
* setelah sekitar setahun pemakaian layarnya seperti kemasukan air di pinggiran
* sejak awal casing bagian belakang sering panas banget
* trakhir sebelum mati akses ke contact sering hang
* OS masih bawaan asli tidak di root
* tidak pernah jatuh di air
* tidak pernah jatuh dari ketinggian
* tepat 6 november 2015 pagi pagi hp saya mengalami restart 2 kali sebelum akhirnya tidak bisa hidup lagi. saat itu saya masih santai karena belum mengira bakalan mati untuk selamanya.

awalnya saya coba periksakan di tempat service kepercayaan saya di Surya Cell di jalan ahmad yani utara namun sebulan kemudian dikatakan tidak bisa diperbaiki kerusakan pada IC Power
akhirnya supaya lebih meyakinkan saya bawa ke service center Comtech denpasar di jalan Teuku Umar yang merupakan merupakan service resmi sesuai referensi nya di website resminya : http://www.lenovo.com/contact/id/in/ . dan selang beberapa hari saya mendapat sms seperti ini :
“Selamat Siang, kami dari comtech denpasar, menginfokan kerusakan HP bapak pada EMMC Internal. Untuk repair harus ganti mesin. ”
setelah ditanyakan biayanya adalah sebesar kurang lebih : Rp. 2.250.000
saran untuk Lenovo : semoga pihak lenovo lebih memperhatikan layanan aftersale produk produk HP nya. Jika tidak maka satu persatu penggemar lenovo akan mengalami kekecewaan seperti saya.
Bagi Teman-teman yang mengalami hal serupa dan berhasil menghidupkan kembali lenovo K900 nya mohon di sharing ya...
semoga bermanfaat.
kota : Denpasar, Bali
email : adiitbali05@gmail.com
Pekerjaan : Praktisi IT

Comments

Popular posts from this blog

Data Flow Diagram (DFD)

flexigrid + php with add and edit button

VERIFIKASI SUARA MENGGUNAKAN METODE MFCC DAN DTW MENGGUNAKAN METODE MFCC DAN DTW (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)